Ini Alasan Suzuki Pertama Kali Luncurkan NEX II Di Surabaya

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 25 Mei 2018 | 07:24 WIB
Indramawan
Sesi foto petinggi PT SIS dan PT SMG, dengan selebgram mewakili remaja generasi milennial sebagai target market NEX II.

MOTOR Plus-online.com - Setelah diperkenalkan di ajang IIMS Jakarta pada April lalu, Surabaya menjadi kota pertama yang dipilih PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkenalkan secara resmi produk terbaru mereka NEX II 115 cc yang sudah dilengkapi dengan fuel injection.

“Jawa Timur adalah salah satu basis Suzuki. Anak-anak mudanya juga cukup aktif, sehingga kalau kita lihat tahun 1990-an, hampir semua orang di sini tahu motor-motor Suzuki,” buka Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

saat press conference di Delta Plaza atau Plasa Surabaya 24 Mei 2018 kemarin.

Ditambahkannya, dengan hadirnya NEX II ini akan membuat memori orang terhadap Suzuki akan kembali.

(BACA JUGA : Bocor.. Tampang Suzuki GSX-R250 Muncul di Jepang, Kok Mirip GSX-R150?)

“Sehingga kita juga yakin, hadirnya NEX II ini bisa meraih pangsa pasar yang baik di Jawa Timur. Apalagi Jawa Timur merupakan market yang cukup besar untuk low skutik,” semangat Yohan Yahya.

Alasan lain, Yohan Yahya menambahkan, dilaunchingnya NEX II pertama kali di Surabaya ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen Suzuki di Jawa Timur.

“Kita mau berikan motor dengan pilihan model dan harga yang menurut kami sangat menarik untuk Jawa Timur,” mantap Yohan Yahya.

Ya, ada 5 varian NEX II yang dipasarkan dengan harga di bawah kompetitor.

Yang paling murah adalah NEX II Standard dan NEX II Elegant dengan harga Rp 14.950.000.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular