Maxi Corner, Tongkrongan Cozy Pengguna Maxi Series di Trans Studio Mall Bandung

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 26 Mei 2018 | 15:15 WIB
Rumi
Maxi Corner, Tongkrongan Cozy Di Trans Studio Mall Bandung

MOTOR Plus-online.com - Pengguna Maxi Series Yamaha yang ingin kongkow di Bandung ada tempat nongkrong asik nih.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) area DDS II Jawa Barat secara resmi membuka Maxi Corner Yamaha, Sabtu 25 Mei 2018.

Dengan tagline “Live in Higher Stage”, Maxi Corner dirancang sebagai ruang yang mengaplikasi karakter produk dan pengguna sepeda motor premium Yamaha yang memiliki kelas berbeda dari yang lain.

Fasilitas lain diberikan untuk pengguna Maxi series kelas 250 cc ke atas.

(BACA JUGA : Serem.. Fakta 5 Pembalap MotoGP yang Karirnya Hancur di Ducati)

Yakni previlege berupa exclusive parking area didepan Maxi Corner Yamaha untuk memberi kemudahan saat mengunjungi kawasan Trans Studio Mall.

Product knowledge, promo, harga, hingga pelayanan terbaik akan selalu siap ditawarkan di Maxi Corner Yamaha yang bertempat di Trans Studio Mall Bandung.

Rumi
Maxi Corner, Tongkrongan Cozy Di Trans Studio Mall Bandung
Maxi corner Yamaha juga dapat menjadi pilihan hang out place yang tepat bagi calon pengguna / pengguna setia Yamaha Maxi.

Serunya, selain cozy, Maxi Corner Yamaha juga sediakan aneka minuman ringan untuk pelengkap saat nongkrong santai berbincang bersama teman dan keluarga.

(BACA JUGA : Di Video Ini Yang Salah Siapa? Kok Pembalap Bablas Malah Dipukulin Penonton)

Maxi Corner memang khusus untuk manjakan pengguna Maxi Series, selain tempat yang nyaman berikut disediakan tempat parkir khusus, yang nongkrong disini juga sediakan aneka soft drink,” jelas koordinator promosi Yamaha DDS Bandung, Ade Dimyati.

Dengan Maxi Corner diharapkan dapat menstimulus jumlah konsumen premium Yamaha, sekaligus memberikan kepuasan pelanggan setia Yamaha Maxi di Maxi Corner Yamaha.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular