Polisi Mulai Siaga Geng Motor dengan Turun Razia

Niko Fiandri - Sabtu, 26 Mei 2018 | 21:37 WIB
Tribunnews.com
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong bersama personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli malam Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jaga Ramadan Kondusif, Polsek Serpong dan Kodim Tangerang Razia Geng Motor

MOTOR Plus-Online.com - Biar warga enggak khawatir keluar rumah, polisi mulai siaga terhadap geng motor.

Polisi melakukan razia untuk mencegah tindakan geng motor yang kerapkali muncul di saat Ramadhan.

Demi menjaga suasana kondusif saat bulan suci Ramadan, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong bersama personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli rutin saban malam selama bulan Ramadan.

Sebanyak 32 personel gabungan menyasar sejumlah titik yang dianggap sering menjadi tempat kumpul para geng motor, pada pukul 01.00 WIB, dini hari (26/5/2018).

(BACA JUGA: Rekam Jejak Aksi 2 Begal Satu Tewas Dibacok Korbannya Sendiri, Ternyata Pemain Lama)

Geng motor kerap meresahkan warga, selain suaranya yang bising, aksi di jalan yang ugal-ugalan juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan tidak menemukan geng motor di semua titik yang dipantau.

"Pemantauan dibeberapa lokasi yang dimungkinkan berkumpulnya pemotor seperti di sekitar Ruko Bidex BSD, Teraskota, dan perbatasan wilayah Cipondoh Tangerang. Hasilnya tidak ditemukan kelompok pemotor di semua lokasi," terangnya pada Sabtu (26/5/2018).

Kompol Deddy mengatakan patroli rutinnya itu dilakukan untuk meminimalisasi balapan liar, pencurian dan tawuran antar warga di malam hari.

Ia juga memastikan wilayahnya aman selama Bulan Ramadan dan tidak ada balapan liar.

"Wilayah Serpong relatif aman dan kondusif tidak ada kegiatan balapan liar selama bulan Ramadhan ini," tegas Kompol Deddy.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jaga Ramadan Kondusif, Polsek Serpong dan Kodim Tangerang Razia Geng Motor

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular