Galang Hendra Naik Yamaha R3 Bikinan Pulogadung di WSSP300, Begini Komentar Presdir YIMM

Ahmad Ridho - Selasa, 29 Mei 2018 | 10:29 WIB
Yamaha Racing Indonesia
Galang Hendra geber Yamaha YZF-R3 buatan Pulogadung.

MOTOR Plus-online.com - Galang Hendra Pratama yang tergabung dengan tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion MotoX Racing, tampil cukup bagus pada balapan WordSSP300, di Sirkuit Donington Park, Inggris, Minggu (27/5/2018).

Meski tidak naik podium, tetapi pebalap asal Indonesia yang menggunakan sepeda motor produksi Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur (YZF-R3), berhasil mengharumkan nama Indonesia dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup puas.

"Galang merupakan orang Indonesia dan selama ini sudah ikut mengharumkan nama Indonesia dengan prestasinya," ucap Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018, Minggu (27/5/2018).

Balapan WorldSYamaha IndonesiaSP300, lanjut Morimoto, diikuti oleh para pebalap yang jago dan Galang berhasil beradaptasi dan menunjukan yang terbaik buat tim.

(BACA JUGA: Oknum Pengibas Pedang di Bandung Minta Maaf, Seorang Netizen Mau Nangis Dengar Ucapan Pelaku)

Balapan seri ke-4 WorldSSP300 dia juga berhasil memulai balapan pada urutan ke-11 dan itu terbilang cukup bagus.

"Dia sangat potensial jadi juara di masa mendatang.

Dia juga pernah ikut Yamaha Camp di Italia dan dia merupakan pebalap yang berbakat, kami bangga kepada dia," ujar pria asal Jepang itu.

Sebagai anak bangsa, Galang pun optimistis dapat bersaing di grup terdepan dan akan berjuang keras untuk meraih podium pada seri selanjutnya.

Source : wartakotalive.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular