Geger! Orang Ini Dengan Pedenya Meramal Jorge Lorenzo Bakal Juara Lagi di Barcelona

Arseen - Senin, 11 Juni 2018 | 15:19 WIB
MotoGP.com
Jorge Lorenzo akhirnya bergabung dengan tim Repsol Honda musim depan

MOTOR Plus-online.com - Jorge Lorenzo bakal kembali naik podium pada MotoGP Catalunya 2018, akhir pekan ini ramal Alex Debon, penasehat tim Ducati.

Prediksi Alex Debon ini tidak lepas dari hasil gemilang yang ditorehkan Jorge Lorenzo pada MotoGP Italia 2018, sekitar dua pekan lalu.

Membalap di Sirkuit Mugello, Lorenzo sukses menjadi juara dengan mengalahkan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, serta pebalap kesayangan publik tuan rumah, Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

"Anda akan melihatnya (Lorenzo) di Barcelona dengan menjadi peraih posisi tiga besar," ucap Alex Debon yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

(BACA JUGA: Belum Berhenti, Bos Ducati Masih Aja Mengkritik Jorge Lorenzo)

Kendati Jorge Lorenzo sudah menyatakan kepindahannya ke Repsol Honda pada musim depan, Debon sepertinya masih menjadikan sosok pebalap Spanyol itu sebagai favorit juara pada MotoGP Catalunya musim ini.

Apalagi, Lorenzo punya catatan yang cukup apik selama membalap di Sirkuit Barcelona de Catalunya tersebut.

Sejak turun di kelas MotoGP pada 2008, Lorenzo sudah menjuarai balapan di Catalunya sebanyak empat kali yakni pada tahun 2010, 2102, 2013, dan 2015.

Musim lalu, Lorenzo nyaris finis di posisi podium. Dia menyelesaikan balapan MotoGP Catalunya 2017 di urutan keempat.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular