Pengprov IMI Banten Jaga Silaturahmi Meskipun Balap Sedang Libur Di Bulan Ramadhan, Salut!

Arseen - Senin, 11 Juni 2018 | 19:45 WIB
Ivan
Pengprov IMI Banten Jaga Silaturahmi

MOTOR Plus-online.com - Beberapa hari yang lalu,  Pengprov IMI Banten dan Racers Banten mengadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim & Piatu di Riungan Sari Banten, Serang, Banten pada (10/6) .

"Gelaran ini menunjukan bahwa, tidak hanya di sirkuit saja racers bertarung dengan sportifitas.  Namun, diluar silaturahmi tetap terjaga walaupun balap sedang libur. Alhamdulillah, acata di ikuti hampir semua pembalap dari Grasstrack, Road Race,  Dragbike,  hingga Adventure Enduro.

Selain menjaga silaturahmi dalam bidang otomotif balap, kita juga memberikan santunan kepada yang membutuhkan.  Karena ini bulan penuh berkah, maka kita limpahkan semuanya ke pada yang di Atas.  Untuk menjadi lebih baik buat kedepannya. 

Terima kasih, untuk para pembalap dan Pengprov IMI Banten yang sudah berkenan hadir dalam acara silaturahminya," cuap Tb Roy Fachroji Basuni,  Ketua IMI Banten.

(BACA JUGA: Kocak! Psikolog Bilang Begini Saat Dikasih Tau Fenomena Pemudik Pakai Tulisan Lucu di Motor)

Nah, kebayangkan kan yang hadir para racers Banten ramainya seperti apa. 

Tidak hanya silaturahmi saja,  dalam gelaran ini pun para pembalap bisa sharring dalam bidang yang di tekuninya.

"Disini kita berbagi ilmu dan sharring sesama pambalap dalam bidangnya, jadi kami menyatukan para racers Banten.  Guna, berbagi pengalaman dan ilmu pada saat mereka turun ke sirkuit. 

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular