Kronologi Pelemparan Konblok Ke Bocah 9 Tahun Saat Naik Motor Sama Keluarga

Arseen - Sabtu, 23 Juni 2018 | 07:46 WIB
Tribunnews.com
Kondisi Raffa Ismail Fahrezi (9)

MOTOR Plus-online.com - Kejadian berawal ketika Raffa Ismail Fahrezi (9) dibonceng orangtuanya melintas di Jalan Ir. H. Juanda Depok pada Jumat (15/6/2018).

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di depan Gang Fatimah II, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

Sang ayah, Hendi Permana (37) mengendarai motornya dalam kecepatan rendah.

"Saya bawa motor pelan. Enggak sampai 40 kilometer per jam, makannya saya sempat lihat pelaku meski enggak jelas," kata Hendi saat dihubungi (19/6/2018).

(BACA JUGA: Tragis! Lagi Naik Motor Bareng Keluarga, Bocah Berumur 9 Tahun dilempar Konblok Oleh Orang Tak Dikenal, Kondisinya Kritis)

Saat itu pelaku berdiri sendirian di jalan Ir. H. Juanda, tepatnya depan jalan Fatimah II Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Saat korban melintas, pelaku tiba-tiba melempar konblok yang berserakan di sekitar jalan.

"Pelaku badannya agak gemuk, rambutnya pendek. Kalau tingginya biasa saja. Dia pakai baju sama celana pendek. Batunya sempat kena tangan kiri saya sampai tangan saya bengkak. Habis lempar batu itu dia langsung lari," tuturnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular