Yamaha Scorpio Hasil Kolaborasi Rapper dan Builder Bandung

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 25 Juni 2018 | 12:22 WIB
Rumi
Motor disesuaikan dengan pemilik yang seorang rapper

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi apik ada di Yamaha Scorpio 2006 hasil kolaborasi builder Glanet Radical Custom Bandung yang dikasih ngaran Soultracker.

Pemilik awalnya curhat tentang semplakannya karena pengen tampil beda dengan yang lain saat sowan ke workshop GlanetsRadicalKustom Motorsickles di Jl Temanggung No.27 Antapani Bandung.

Dari argument, konsep dan style hasilkan pemikiran yang sama alias semplakan milik vocalis rapper asal Eyefeelsix ini musti sesuai dengan karakter Bro Gaya sebagai vocalis rapper.

Akhirnya sepakat dengan konsep yang ditawarkan tim GlanetsRadicalKustom Motorsickles.

(BACA JUGA : Gara-gara Ditambah Tes Psikologi, Biaya Bikin dan Perpanjang SIM Jadi Lebih Mahal?)

“Yups, doi kan kalo manggung suka bawa motornya, makanya biar bro Gaya lebih pede, tim GlanetsRadicalKustom Motorsickles rubah total semplakannya dengan gaya tracker yang sedikit nyeleneh,” jelas Bro Purnama Glanet owner GlanetsRadicalKustom Motorsickles.

Mulai dari bagian kaki-kaki dipasang pelek depan 18-350 yang dibalut karet Dunlop K170 tracker 18-120, berikut velg belakang 18-400 dan Dunlop K170 tracker 18-130.

Untuk bodi menggunakan plat galvanis 1,5mm yang dibentuk dan disesuaikan dengan model street tracker berikut jok MB Tech yang sedikit dirubah agar tampilan lebih ok.

Bagian suspensi biar nyaman saat riding ditrek kriting sekalipun tim GlanetsRadicalKustom Motorsickles lebih klop pasang shock belakang YSS Steed dan depan milik Yamaha Byson.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular