Mantaf Jiwa... YRFI Gorontalo Berbagi Serentak Nasional 2018

Ahmad Ridho - Rabu, 27 Juni 2018 | 11:25 WIB
Dok YRFI Gorontalo
Bakso YRFI Gorontalo

MOTOR Plus-online.com - Berbagi itu enggak harus di bulan Ramadhan, tapi kapan dan dimanapun hal positif itu bisa dilakukan.

Enggak ketinggalan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang merupakan wadah klub atau komunitas bikers Yamaha di seluruh Indonesia ini menggelarnya secara nasional.

Dengan tagline ‘YRFI Berbagi Serentak Nasional’, YRFI Gorontalo juga tak ketinggalan melaksanakannya pada hari Minggu (10/06).
Dengan mengadakan kegiatan tersebut dan didukung penuh oleh Main Dealer Yamaha Gorontalo.

Rangkaian kegiatan ini antara lain membagikan secara gratis paket berbuka puasa kepada pengendara di jalan.

(BACA JUGA: Tragis... Usai Dihajar Perwira Menengah Pakai Helm, Begini Kondisi 7 Polisi yang Jadi Korban)

Dok YRFI Gorontalo
Baksos YRFI Berbagi Nasional 2018

Kemudian ada kegiatan Tausiah Ramadhan kepada para bikers yang digelar di Dealer Yamaha Gorontalo dan juga Baksos ke Pesantren Al Barokah di Desa Talumelito Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan berbagi serentak nasional ini juga dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama agar menjadi ajang silaturahmi antar bikers perwakilan dari klub atau komunitas yang tergabung di dalam YRFI Gorontalo,” lanjut Bro Sam, Ketua YRFI DKI Gorontalo.

Dalam kegiatan Baksos yang dilakukan oleh YRFI Gorontalo dalam program berbagi serentak nasional ini yaitu dengan menyumbang semen dan bahan bangunan lainnya untuk membantu pembangunan gedung pesantren Al Barokah.

Dok YRFI Gorontalo
Baksos YRFI Nasional 2018

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan YRFI ini dapat memberikan contoh dan manfaat yang positif bagi klub atau komunitas bikers itu sendiri serta masyarakat pada umumnya,” tutup Bro Sam.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular