Tinggalkan Suzuki, Andrea Iannone Merasa Beruntung Bisa Gabung Aprilia, Ini Sebabnya

Ahmad Ridho - Kamis, 28 Juni 2018 | 09:44 WIB
Cycleworld
Andrea Iannone

MOTOR Plus-online.com - Andrea Iannone mengatakan bahwa kontrak berdurasi dua tahun bersama tim pabrikan Aprilia adalah sebuah kontrak yang sangat spesial.

Iannone yang sebelumnya dipastikan terdepak dari Suzuki, mendapat titik terang dalam kariernya setelah dipinang oleh Aprilia untuk berkompetisi selama dua musim ke depan.

Meski kembali membela tim pabrikan, beberapa pihak meragukan pencapaian Iannone bersama tim barunya tersebut mengingat track record Aprilia yang buruk.

Akan tetapi Iannone yakin dengan keputusan yang diambilnya tersebut dan menegaskan bahwa dia percaya dengan proyek Aprilia di MotoGP.

(BACA JUGA: Walaupun Diberhentikan, Perwira Menengah Pemukul Kepala 7 Polisi Pakai Helm Kasus Pidananya Tetap Berlanjut)

"Kami punya kontrak yang sangat spesial, dengan beberapa detail yang sangat menarik, yang mana tidak perlu terbatas dengan durasi selama dua tahun dan bisa saja berlangsung lebih lama," kata Iannone dikutip Motorsport.

"Saya percaya dengan proyek dan tantangan ini. Bahkan jika harus memulai dari nol saya tidak khawatir," ucap Iannone.

"Saya punya keyakinan besar dengan pabrikan Italia ini, dan saya pikir saya dapat berkontribusi dengan banyak hal," ujar dia memungkasi.

Sementara itu, setelah merasa frustrasi akibat hasil kurang memuaskan di Catalunya, Andrea Iannone saat ini mencoba fokus untuk menghadapi balapan seri berikutnya yaitu MotoGP Belanda.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular