Jelang MotoGP Belanda, Valentino Rossi Dikasih Patung Kura-kura, Apa Ya Maksudnya?

Arseen - Sabtu, 30 Juni 2018 | 09:34 WIB
eurosport.com
Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Belanda, pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi, mendapatkan hadiah spesial.

Setelah sesi jumpa pers MotoGP Belanda, Kamis (28/6/2018), Valentino Rossi menerima kedatangan seorang fotografer asal Jerman yang juga penggemarnya, Ozan Kutay, di hospitality tim Movistar Yamaha.

Dalam kesempatan itu Ozan Kutay memberikan hadiah kepada Valentino Rossi berupa patung kura-kura.

Ozan Kutay sengaja mewarnai patung kura-kura itu dengan warna kuning dan hijau yang merupakan dua warna yang identik dengan The Doctor.

(BACA JUGA: Dua Kali Gagal, Jorge Lorenzo Siap Patahkan Kutukan Sirkuit Assen)

DOK. OZAN KUTAY
Valentino Rossi mendapatkan hadiah patung kura-kura dari penggemarnya.
Pria Jerman itu mengungkapkan alasan memberikan hadiah tersebut kepada Valentino Rossi.

"Saya menemukan kura-kura itu kebetulan sebagai dekorasi taman. Lalu saya memiliki satu untuk Rossi dan satu untuk saya sendiri," kata Ozan Kutay dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Kura-kura adalah jimat keberuntungan Rossi. Saya memutuskan untuk melukisnya dengan warna-warna khas Rossi dan memberikannya kepadanya," lanjutnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular