Tragis! Satu Keluarga Pemotor Terpental Belasan Meter dan Masuk Got, Ini Penyebabnya...

Ahmad Ridho - Sabtu, 30 Juni 2018 | 15:13 WIB
Kompas.com
Diseruduk truk bermuatan bahan bangunan, pengendara motor yang sedang membonceng istri dan anaknya menuju ke sekolah terlempar belasan meter ke dalam got di jalan trans Sulawesi, Sulawesi Barat, Sabtu (30/6/2018).

MOTOR Plus-online.com - Sebuah truk pengangkut bahan bangunan menabrak satu keluarga pengendara motor yang berboncengan di jalan Trans Sulawesi, di Simbuang, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (30/6/2018) pukul 06.30 Wita.

Akibat tabrakan, truk yang mengangkut belasan ton bahan bangunan terguling dan isi muatan tercecer di jalan, menyebabkan akses jalan trans Sulawesi tertutup.

Sementara keluarga pengendara motor yang terdiri suami, istri serta satu anak terlempar hingga belasan meter ke got jalan.

Anggota Satlantas Polres Metro Mamuju Aipda Suharto mengatakan, kecelakaan ini diduga akibat truk mengalami pecah ban hingga oleng dan terguling setelah menabrak pengendara motor.

(BACA JUGA: Heboh... Gara-gara Ridwan Kamil, Driver Ojek Online Ini Mendadak Viral dan Banyak Dicari Orang)

Suami istri pengendara motor tersebut diketahui hendak mengantar anaknya ke sekolah.

Sementara truk dengan nomor polisi DD 8894 KM rencananya akan mengantar pesanan bahan bangunan ke kota Mamuju, Sulawesi Barat.

Kronologi kecelakaan, yakni truk saat berada di tikungan tiba-tiba ban kanan belakangnya pecah.

Truk kemudian truk oleng sebelum terguling hingga muatannya sempat berserakan di jalan.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular