Kelas Aerox 155 Community & Lokal di YCR Tasikmalaya Juga Sorotan

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 15 Juli 2018 | 11:16 WIB
Obeth
DImentori langsung pembalap nasional Yamaha

MOTOR Plus-online.com - Perhelatan balap Yamaha Cup Race 2018 seri 4 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (14-15/7) makin seru.

Pertarungan sengit bukan hanya terjadi di kelas utama namun juga di kelas lokal dan komunitas.

Total ada sebanyak 108 starter dengan 11 kelas dipertandingkan.

Untuk kategori kelas Yamaha Aerox 155 Cup Community menjadi daya tarik tersendiri karena diikuti dari perwakilan klub komunitas.

(BACA JUGA : Diincar Yamaha, Anak Murid Valentino Rossi Bakal Naik Motor Pabrikan Musim Depan?)

Tercatat 14 starter yang ambil bagian dari sekitar 38 peserta yang mengikuti seleksi dari
YROI, SS Racing Squad, ARCI Jakarta, YARRCI, VASCI, Max Owners Tasikmalaya, VAST, ROMLI, Yamaha Aerox Bandung dan Gharang.

Para bikers komunitas tersebut tentunya ingin merasakan sensasi balap di trek permanen.

Sebelum mengikuti race mereka mendapatkan pengalaman terlebih dulu dalam sesi coaching clinic yang diberikan oleh Rey Ratukore, pembalap nasional.

"Ini jadi kesan yang luar biasa dan jadi satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap komunitas dan juga kita bisa merasakan sensasi balap di Yamaha Cup Race ini, " ujar Reza Aziz dari Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) Jakarta.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular