6 SiswaDari SMA Se-Jawa Barat Berkompetisi Di AHMBS Tingkat Regional

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 20 Juli 2018 | 17:23 WIB
Para juara Astra Honda Motor Best Student Regional Jawa Barat foto bersama Yudi Yozardi selaku CSR Manager AHM (kiri) dan (kanan) Kuntowiyoga selaku Chief Strategic Officer Panenmaya
Rumi
Para juara Astra Honda Motor Best Student Regional Jawa Barat foto bersama Yudi Yozardi selaku CSR Manager AHM (kiri) dan (kanan) Kuntowiyoga selaku Chief Strategic Officer Panenmaya

MOTOR Plus-online.com - Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat digelar PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Dengan tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki.

Acara ini digelar Rabu lalu (18/07/2018) bertempat di Kantor PT DAM, Jl Raya Cibeureum No. 26 Bandung, Jawa Barat diikuti oleh 6 siswa/I terpilih dari perwakilan SMA/SMK se-Jawa Barat.

Yups, sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

(BACA JUGA : Jangan Tunggu Celaka, Lakukan Tiga Hal Ini Pada Ban Tubeless Kalian)

Di Jawa Barat, sebanyak 13 karya bisnis yang telah dikirimkan oleh para pelajar SMA/SMK se-Jawa Barat dan terpilih 6 siswa/siswi dari SMA/SMK se-Jawa Barat untuk berkompetisi di AHMBS tingkat Regional.

Pemenang dari tingkat Regional akan mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 31 Agustus – 4 Juli 2018 di Jakarta.

“Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menemani masyarakat mewujudkan mimpi anak bangsa yang sudah memiliki bisnis dan bukan sekedar ide konsep. Kami siswa/I dari SMA/SMK se-Jawa Barat yang sudah memiliki bisnis usaha dapat mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka”, ungkap LerriGunawan General Manager Motorcylce Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular