Tragis, Mahasiswi Calon Sarjana Tewas Terjatuh Saat Kejar Begal yang Merampas Barangnya

Ahmad Ridho - Senin, 13 Agustus 2018 | 11:10 WIB
Tribun Video
Seorang mahasiswi Unhas tewas usai mengejar begal yang merampas barang miliknya.

MOTOR Plus-online.com - Nirmala (23), mahasiswi tingkat akhir di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Makassar tewas usai menjadi korban begal, Sabtu (11/8/2018) malam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jipang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Setelah insiden tersebut, foto-foto Nirmala viral usai tersebar di media sosial.

Berdasarkan info yang beredar di media sosial, Nirmala terjatuh dari sepeda motornya saat berusaha mengejar pelaku yang menjambret barang miliknya.

(BACA JUGA: Tuai Hujatan, Video Konvoi Fortuner Lawan Arah Dikawal Polisi Bikin Macet dan Ganggu Pemotor)

Dia kemudian meninggal dunia.

Kepergian Nirmala telah menyisakan duka mendalam, baik bagi keluarga korban maupun civitas akademika di Fakultas Hukum Unhas.

Tribun-Video.com melansir TribunTimur.com, Minggu (12/8/2018), Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Unhas Prof Hamzah mengatakan, Nirmala tinggal selangkah lagi mencapai gelar sarjana.

"Iya mahasiswi kami. Nirmala sudah seminar proposal dan penelitiannya sudah rampung, tinggal ujian skripsi," katanya dikutip dari TribunTimur.com.

Source : Tribun Timur
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular