Mencekam, Driver Ojol dan Ojek Pangkalan Kembali Bentrok Gara-gara Rebutan Penumpang, Warga Ketakutan

Ahmad Ridho - Senin, 13 Agustus 2018 | 12:18 WIB
Instagram/viraltawa
Ilustrasi keributan ojek online.

MOTOR Plus-online.com - Babak baru perseteruan antara ojek online dan ojek pangkalan serta taksi online dengan angkutan konvesional nampaknya terus berlanjut.

Sebelumnya pada Rabu malam (8/8/2018), terjadi konflik antara pengemudi ojek online (ojol) dengan ojek pangkalan (opang) di depan toko retail modern sekitar Jalan PB. Sudirman, Kecamatan Patrang.

Keributan disertai adu mulut kala itu sempat membuat warga ketakutan

Selang beberapa hari, lagi-lagi Sabtu pagi (11/8/2018), perseteruan itupun kembali mencuat dan dengan persoalan yang sama.

(BACA JUGA: Tim Suzuki Memanas Usai Kecaman Andrea Iannone, Bos Suzuki Malah Membela Alex Rins)

"Iya tadi sempat ada opang yang adu mulut sama ojek online tapi untungnya tak berlangsung lama," ungkap Sufi salah satu penjaga dagangan di depan toko retail.

Sejumlah opang menggeruduk ojol dengan dalih ojol melanggar ketentuan kesepakatan soal jemput penumpang.

Situasi di depan toko retail modern masih belum kondusif hingga siang tadi. Secara bertahap para ojol datang ke lokasi konflik tersebut.

Berdasarkan pantuan Surya.co.id, ojek online roda dua dan roda masih bersikukuh bertahan di toko retail untuk menunggu penumpang dari Stasiun.

Source : Surya.co.id
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular