Indonesia Juga Punya Stunt Rider Keren, Namanya Harum Hingga Luar Negeri

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 19 Agustus 2018 | 21:30 WIB
Freestyler & stunt rider Indonesia


MOTOR Plus-online.com - Stunt ride tiba-tiba menjadi viral setelah aksi presiden Joko Widodo di pembukaan Asian Games, Sabtu malam (18/8/2018).

Komunitas freestyle dan stunt rider di Indonesia pun mengaku senang karena dianggap sebagai apresiasi atas aktifitas yang mereka lakukan saat ini.

Sayangnya, stunt rider di video tersebut adalah biker asal Thailand bukan anak bangsa.

"Agak kecewea sih kenapa tidak pakai stunt rider Indonesia, tapi kayaknya memang dirahasiakan sekali. Jadi untuk kerahasiaan, jadinya pakai stunt rider luar," beber Reza SS, freestyler senior asal Indonesia.

(BACA JUGA : Ducati Disalahkan Legenda Balap Italia Soal Kontrak Kerja dengan Lorenzo)

"Kita aja enggak ada yang tahu bakal ada video seperti ini, keren!" sambungnya.

"Sebenarnya ada stunt rider Indonesia yang terlibat, teman saya anak supermoto, tapi hanya sebagai back up," tutur Revdy yang juga stunt rider asli Bekasi, Jawa Barat.

Okelah terlepas dari siapa yang menjadi stunt rider di video pembukaan Asian Games, yang jelas kita punya beberapa stunt rider yang sudah menorehkan prestasi go Internasional.

Siapa saja mereka? Yuk simak satu persatu!

-----------------------------------
Wawan Tembong

ig @wawantembong
Wawan Tembong

Wawan Jarwanto atau Wawan Tembong aktif ikut kompetisi di Asean sejak 2015,





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular