Bangga, Aktor Film Fast and Furious Memuji Atraksi Presiden Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018

Ahmad Ridho - Senin, 20 Agustus 2018 | 11:41 WIB
Dhoni Setiawan/INASGOC
Jokowi datang ke pembukaan Asian Games menggunakan moge.

MOTOR Plus-online.com - Pembukaan Asian Games 2018 diwarnai dengan sebuah video Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengendarai motor yang menampilkan beberapa adegan ekstrem.

Dalam video itu, Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor Yamaha FZ1 menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika menghadiri pembukaan Asian Games 2018.

Menariknya, dalam video tersebut Presiden Joko Widodo menampilkan berbagai macam aksi berbahaya seperti adegan jumping, terbang, dan stoppie.

Video aksi yang melibatkan Presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut pun berhasil menyedot perhatian dari warga dunia.

(BACA JUGA: Ternyata Ini Dia 'Otak' Dibalik Aksi Jokowi Naik Moge Sambil Terbang Pada Pembukaan Asian Games 2018)

Bahkan salah satu pemeran film Fast and Furious asal Indonesia, Joe Taslim, ikut memuji video Presiden Joko Widodo.

Joe Taslim mengungkapkan rasa bangga dan pujiannya atas aksi tak biasa dari Presiden Republik Indonesia saat pembukaan Asian Games 2018

Melalui akun Twitter pribadi, Joe Taslim mengagumi aksi tak terduga dari Presiden Joko Widodo.

 

"Presidenku, Bapak kerennya terlalu! FastnFurious mode!" tulis Aktor yang berperan sebagai antagonis dalam film Fast & Furious 6 ini.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular