Romano Fenati Dianggap Memiliki Gangguan Jiwa Sama Bos Tim LCR Honda

Arseen - Selasa, 11 September 2018 | 18:32 WIB
mysports.com
Romano Fenati

MOTOR Plus-online.com - Berbagai pihak langsung mengutarakan pendapatnya tentang aksi Romano Fenati menarik tuas rem Stefano Manzi ini.

Termasuk juga peraih podium MotoGP San Marino, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang sama-sama berharap ada hukuman setimpal akibat perbuatan Fenati.

Namun pendapat Cal Crutchlow lebih mengejutkan.

"Kupikir Dovi dan Marquez terlalu diplomatis, Fenati seharusnya tidak boleh balapan lagi," tegas Cal Crutchlow yang finish ketiga.

(BACA JUGA: Akibat Ulahnya, Romano Fenati Diancam Akan Dibunuh Oleh Seseorang)

Salah satunya Lucio Cecchinello, bos tim LCR Honda.

"Saya sangat kecewa karena balap motor seharusnya jadi ajang olahraga yang bersih," kata Lucio Cecchinello dilansir dari tuttomotoriweb.

"Ajang balap motor seharusnya bersih dari kecurangan atau skandal doping seperti cabang olahraga lain," sambungnya.

"Kejadian kali ini murni kesalahan pembalap yang memiliki gangguan kejiwaan karena  melakukan tindakan yang serius," ucap Lucio Cecchinello.

(BACA JUGA: Akhirnya Romano Fenati Dipecat Tim Moto2 Yang Dibelanya Tahun Ini, Marinelli Snipers)

Pada MotoGP San Marino ada peristiwa yang banyak jadi perbincangan karean tindakan kurang sportif dilakukan Romano Fenati.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular