Wirausaha Ojek Online Bantu UMKM Dengan Perluas Pasar Melalui Teknologi

Arseen - Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Rumi
Wirausaha Ojek Online Bantu UMKM Dengan Perluas Pasar Melalui Teknologi

MOTOR Plus-online.com - Penyedia layanan on-demand berbasis teknologi terdepan di Indonesia, Kamis (25/10/2018) gelar Gathering di Hotel Mercure Nexa Hotel Jl. Supratman 66-68, Bandung, Jawa Barat.

Yup, dalam upaya meningkatkan skala bisnis usaha dan memperluas pasar mereka melalui teknologi ini.

Dihadiri lebih dari 120 pengusaha UMKM yang diawali pembukaan oleh Drs. R. Achmad Tadjudin Sastrawinata, Kepala Bidang Usaha Non Formal, Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah.

Dalam hal ini GO-JEK memposisikan sebagai technology enabler untuk memperkuat pelaku UMKM karena merupakan salah satu cara mewujudkan nilai utama GO-JEK yaitu menciptakan dampak sosial.

Ini Tips Gampang Yang Harus Diikuti Biar Lolos Dari Razia Polisi

Juara Dunia Mah Gitu, Ditawarin Kontrak Seumur Hidup Jawaban Marc Marquez Cuma Gini

"Sejak GO-JEK hadir sejak 2015 di Bandung, salah satu cita-cita utama kamiadalah untuk meningkatkan kapasitas sektor usaha non-formal dan UMKM, " jelas Astrid Kusumawardhani, VP Public Affairs GO-JEK.

Gelaran ini merupakan kegiatan keempat yang sebelumnya digelar di kota Depok, Tangerang Selatan dan Purwokerto, dimana materi diberikan mulai dari perencanaan bisnis hingga mengelola keuangan dengan baik.

"Mewakili Pemerintah Kota Bandung, kami menyambut baik inisiatif dari GO-JEK untuk bantu pelaku usaha non formal dan UMKM untuk tingkatkan skala bisnisnya dan berharap bisnisnya semakin sukses dan semakin besar. Dan dengan usaha UMKM yang semakin berkembang, saya percaya bisa berikan dampak positif kepada kota tercinta ini dan hubungan baik antar Pemerintah dan GO-JEK tetap terjaga," jelas Drs. R. Achmad Tadjudin.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular