Juara Dunia MotoGP 2018 Sudah, Ini Incaran Marc Marquez Selanjutnya

Ahmad Ridho - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 05:35 WIB
Twitter / @SkySportMotoGP
Marc Marquez rayakan gelar juara dunianya yang ketujuh di sirkuit Motegi usai memenangkan GP Jepang.

MOTOR Plus-online.com - Setelah memenangkan gelar juara dunia di MotoGP Jepang, kini Marc Marquez sudah mengalihkan fokus pada seri selanjutnya yang bakal digelar di Australia.

Pebalap berjulukan The Baby Alien itu pun mengungkapkan bahwa dia sudah tiba di Phillip Islands guna bersiap untuk MotoGP Australia 2018 dengan perasaan yang baik.

"Terasa menyenangkan bisa tiba di Australia dengan gelar juara yang sudah dimenangkan," kata Marc Marquez dikutip dari situs resmi tim Repsol Honda.

"Saya sangat menantikan untuk bisa menikmati balapan hingga akhir musim ini," ujar Marquez menambahkan.

Bagaimana Nasib Pemilik Motor dan Mobil yang Kredit di BCA Finance Pasca Gempa di Palu?

Hasil FP2 MotoGP Australia 2018: Andrea Iannone Perkasa, Valentino Rossi Lolos dari Lubang Jarum

Saat ini Marquez tiba di Australia bukannya tanpa tujuan lagi setelah memenangi gelar juara MotoGP 2018.

Pebalap asal Spanyol itu mengaku bahwa dia sedang berambisi untuk membawa timnya kokoh di puncak klasemen tim dan konstruktor musim 2018.

"Masih ada gelar juara untuk tim yang harus dipikirkan, jadi kami akan mencoba tetap berada di level performa yang sama dan memenangi beberapa balapan demi Honda," ujar Marquez.

Saat ini tim Repsol Honda masih berada di puncak klasemen sementara dan memiliki selisih 51 poin dari Yamaha Factory Racing.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular