Waduh, Pasangan Suami Istri Ini Kompak Maling Rumah Kosong, Honda Scoopy Dibawa Kabur

Fadhliansyah - Rabu, 31 Oktober 2018 | 07:55 WIB
Kompas
Ilustrasi maling motor


MOTOR Plus-online.com - Fadli Bin Husni Abd, Warga Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasangan, Sumatera Barat akhirnya ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Pidie.

Fadli ditangkap pada hari Senin (22/10/2018), karena diduga terlibat pencurian satu buah laptop dan satu unit Honda Scoopy.

Pria yang awalnya melarikan diri ke Sumatera Barat ini berhasil dipancing oleh polisi, untuk menjadi kurir menjual barang dengan iming-iming keuntungan yang besar.

"Jadi sukses kita pancing, Fadli berangkat dari Sumatera Barat ke Pidie Jaya, begitu sampai di Pidie Jaya langsung kita ciduk," ucap AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, Kapolres Pidie.

Enggak Disangka, Mekanik Bengkel Motor Diganjar Kejutan Oleh Jokowi Saat Rombongan Lewat

Apa Sih Hebatnya Jas Hujan Givi? Kok Mahal Banget Harganya..

Ia menambahkan, Fadli bersama isterinya Sri Wahyu binti Ramli (30) ibu rumah tangga beralamat yang sama terlibat pencurian.

Pasutri itu diduga mencuri satu Scopy dan laptop milik Fakhrurrazi (37) di Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie.

Aksi pencurian itu dilakukan pasutri, Senin (22/10/2018), saat rumah dalam kondisi kosong.

Sementara Fadli bekerja sebagai buruh bangunan yang tinggal di rumah sewa di Blang Paseh.

Enggak Disangka, Mekanik Bengkel Motor Diganjar Kejutan Oleh Jokowi Saat Rombongan Lewat

"Saat ini Fadhli bersama sepeda motor hasil curian telah diamankan Reskrim Polres Pidie. Sementara isterinya telah dimasukkan dalam DPO polisi," kata Kapolres Andy, didampingi Kasat Reskrim, AKP Mahliadi ST MM.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bersama Istri, Buruh Bangunan Curi Motor

Source : tribunnews
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular