Royal Enfield Classic 500 Pegasus Version Dijual Lebih Mahal Rp 20 Jutaan, Kok Bisa?

Ahmad Ridho - Rabu, 14 November 2018 | 21:22 WIB
Motor Plus/ Panji
Royal Enfield Classic 500 Pegasus Version resmi diluncurkan.

MOTOR Plus-online.com - Hari ini, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Version resmi dilaunching di Indonesia, tepatnya di main dealer Royal Enfield di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan (14/11).

Dibanding Royal Enfield Classic 500 standar, Classic 500 Pegasus Version dijual lebih mahal Rp 20,6 juta, kok bisa lebih mahal?

Yups.. lebih mahal, karena dijual terbatas! “Di dunia hanya ada 1.000 unit dan di Indonesia kebagian 40 unit saja!” Ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Classic 500 Pegasus, dijual Rp 109,9 juta, sedangkan edisi standar hanya Rp 89,6 juta.

Begini Komentar Kekasih Jika Valentino Rossi Masih Balapan Usai Kontraknya Habis Tahun 2020

Pakai Sweater VR46, Hotman Paris Blak-blakan Suka Yamaha Lexi, Mau Pesan Berapa Unit?

Ada sejarah di balik lahirnya Classic 500 Pegasus, ini diciptakan karena untuk membangkitkan sejarah yang dimiliki Royal Enfield di sejarah Perang Dunia Ke-2.

Motor Plus/ Panji
Ada sejarah di balik lahirnya Classic 500 Pegasus, ini diciptakan karena untuk membangkitkan sejarah yang dimiliki Royal Enfield di sejarah Perang Dunia Ke-2.

Di Perang Dunia Ke-2, mereka menciptakan Royal Enfield WD Flying Flea bermesin 125 cc 2 tak, yang dijatuhkan dari pesawat untuk alat transportasi tentara Inggris divisi Terjun Payung di saat Perang Dunia Ke-2.

Flying Flea ini dibangkitkan dan dirasukan ke Classic 500 Pegasus, mulai dari warna, hingga detail Flying Flea disematkan di motor berkapasitas 1 silinder 500 cc itu.

“Detail Flying Flea di Classic 500 Pegasus, terdapat pada warna green dan brown, terutama di bagian tangki yang diberi serial number yang unik, lambang Pegasus dan juga emblem Made Like A Gun Pegasus Edition di bagian box aki. Juga sudah dilengkapi dengan side bag,” ucap Irvino.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular