Komplit Bro! 312 Workshop Penuhi Semua Kebutuhan Bikers

Ahmad Ridho - Kamis, 29 November 2018 | 16:49 WIB
Motor Plus/ Rumi
312 Workshop memenuhi semua kebutuhan bikers.

MOTOR Plus-online.com - Brother butuh apparel untuk urusan turing atau untuk balapan?.....nih dia workshop yang bisa memenuhi semua kebutuhan.

Dari judulnya aja udah komplit, berarti workshop yang ngendon diseputaran Jl. Kebon Jati, Bandung Jawa Barat ini siap melayani semua kebutuhan bikers.

Apparel original macam jaket, celana, sepatu, helm, wearpack buat balapan atau khusus turing tempat ini bisa jadi pilihan brother.

Untuk kualitas enggak usah ragu lagi deh, pasalnya 312 Workshop khusus sediakan produk-produk branded alias original dengan harga bervariasi.

Seberapa Galak Tenaga Kawasaki Ninja 250 SL yang Mendadak Turun Harga? Simak Nih Speknya

Yamaha NMAX Sombong! Ogah Lirik SPBU Berkat Aplikasi Part Ini

Crazy Rich Surabaya, 1 Unit Honda CBR1000 S1J Terjual Oleh MPM, Mantap!

Awalnya karena memang dulunya suka balapan dan turing bro Iyang owner 312 Workshop sejalan waktu apparelnya semakin bertambah dan dijadikan koleksi.

Idepun muncul untuk buka ruangan khusus menyimpan barang koleksinya yang akhirnya di tahun 2008 bro Iyang seriusi untuk buka workshop.

“Yoi bro…berawal dari hobby kumpulin barang-barang apparel balap dari produk luar negri akhirnya sekitar tahun 2008 konsen dan mulai berkiprah dibidang asesoris ini,” jelas bernama lengkap Agus Maulid Adirianto.

Nah buat brother or sister yang lagi nyari apparel, 312 Workshop bisa jadi pilihan nih…
Coba aja jajal tuh workshopnya di Jl. H.Basar No.57 Kebon Jati, Bandung Jawa Barat, Telp. 0821 2049 5312

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular