OtoRace: Video Pembalap Adu Jotos Saat Balap Berlangsung di Bojonegoro

Arseen - Senin, 3 Desember 2018 | 12:55 WIB
Istimewa
Pembalap adu jotos

MOTOR Plus-online.com - Bikin malu lagi nih, event otomotif di Bojonegoro minggu kemarin (2/12).

Di kelas bebek 2-tak lokal terjadi perkelahian antaran dua pembalap tuh, terlihat ketika memasuki putar balik salah satu pembalap mencoba masuk dari dalam tikungan.

Tapi nyatanya malah terjatuh dan dengan sengaja memukul pembalap di depan dia.

OtoRace: Juara 1 Dianulir, Gupita Kresna Ketiban Untung Juara Race 2 UB150 ARRC Thailand

Alasan Kenapa SIM Seumur Hidup Tak Bisa Direalisasikan

"Kejadiannya di RR Bojonegoro minggu kemarin, entah karena tidak terima atau bagaimana si pembalap yang terjatuh memukul pembalap di depannya. Sampai terjadi perkelahian," bilang salah satu narasumber EmPlus yang enggan disebutkan namanya.

Ah, ada-ada saja nih. Sejauh ini masih diselidiki oleh IMI Jatim terkait perkelahian itu, bisa jadi keduanya bakal dipanggil ke IMI untuk menjelaskan duduk persoalannya.

Memang, di kelas lokal 2-tak kebanyakan memang sering yang berkelahi. Itu sebabnya IMI Jatim bakal memikirkan solusinya supaya tidak ada lagi perkelahian di sirkuit terlebih di kelas 2-tak.

"Dulu sempat kami coret kelas 2-tak, karena sering sekali bikin keributan. Entah soal regulasi hingga perkelahian macam itu, masih kami pikirkan lagi bagaimana solusi terbaik supaya tidak ada lagi kejadian semacam itu," ungkap Taufik Kabid Road Dua IMI Jatim.

Ayo dong, balap yang sportif bro.

Simak videonya:

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular