Ngeri, Mau Jemput Penumpang, Driver Ojol Ditikam, Pisau Masih Menancap di Punggung

Ahmad Ridho - Jumat, 14 Desember 2018 | 21:25 WIB
Sunardi pengemudi ojek online saat dirawat di rumah sakit, Jumat (14/12/2018). Sunardi menjadi korban penikaman saat jemput penumpang di 9 ULU.
Tribun Sumsel
Sunardi pengemudi ojek online saat dirawat di rumah sakit, Jumat (14/12/2018). Sunardi menjadi korban penikaman saat jemput penumpang di 9 ULU.

MOTOR Plus-online.com - Seorang warga Lorong Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU 2 Palembang, Sapuroh (35), mengadukan penusukan yang dialami suaminya Sunardi (39), Jumat (14/12/2018).

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, Sapuroh mengatakan, suaminya yang bekerja sebagai ojek online ditikam oleh orang yang tidak dikenal saat menjemput penumpangnya.

"Pagi dia ngojek seperti biasa, terus tiba-tiba dia dapat kabar kalau suami saya sudah di rumah sakit karena ditusuk," ujarnya.

Ia juga mengatakan selama ini suaminya tidak punya musuh atau dendam dengan tetangga sekitar.

Baca Juga : Karawang Geger, Ada Lelaki Cepak Ngaku Polisi, Minta Duit ke Pemotor Rp 200 Ribu

"Kami itu dengan tetangga akur, gak ada yang ribut-ribut dia juga tidak punya musuh mangkanya saya bingung siapa yang nusuk dia," katanya.

Sunardi dibawa kerumah sakit dengan luka tusuk di bagian punggung dengan pisau dapur yang masih menancap.

Sementara itu Farida, merupakan penumpang yang memesan ojek diketahui masih bisa berkomunkasi dengan korban melalui telepon.

"Saya sempat ditelpon sama dia untuk konfirmasi setelah itu dia gak datang-datang, kata tetangga saya mamang gojek itu tadi kena tusuk."

Source : Tribun Sumsel
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular