Ngeri, Mobil Pikap Oleng Hajar Pemotor Langsung Terjun ke Sungai Ciliwung, 1 Orang Meninggal

Ahmad Ridho - Rabu, 19 Desember 2018 | 10:55 WIB
Tribunnews.com
Mobil pikap masuk sungai Ciliwung setelah tabrak motor.

MOTOR Plus-online.com - Sebuah mobil pikap terjun ke Sungai Ciliwung di Jalan Raya Puncak tepatnya di Jembatan Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa menuturkan bahwa sebelum terjun ke sungai, mobil pikap ini sempat menabrak motor yang melintas.

Ia menceritakan bahwa peristiwa ini berawal ketika mobil pickup Izuzu nopol B 9883 KAH bergerak dari arah Megamendung menuju arah Puncak.

Diduga karena dipacu dengan kecepatan tinggi, mobil pikap ini menjadi tak terkendali dan bergerak ke kanan.

Baca Juga : Dengkul Langsung Lemes, Truk Tanah Hilang Kendali Gilas 5 Motor di Tangerang, Korban Bergelimpangan

"Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega nopol F 3310 MM sehingga terjadi tabrakan," kata Ade saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (18/12/2018).

Ade melanjutkan bahwa setelah terjadi tabrakan tersebut, mobil masih terus melaju ke arah kanan hingga menabrak pembatas jembatan kemudian terjun ke Sungai Ciliwung.

Sedangkan pengendara motor atas nama Rahman (27) warga Cipayung Girang, Mengamendung, Kabupaten Bogor mengalami patah kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Ade mengatakan bahwa pihaknya kini mulai mengevakuasi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Subnit Laka Dramaga.

Baca Juga : Bukan Karena Setang Motor, Ini Penyebab Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mobil Pikap Seruduk Motor Sebelum Terjun ke Sungai Ciliwung, 1 Orang Tewas,

Source : tribunnew.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular