Mau Doorprize Motor ? Ayo Ikuti Ngegas Bareng Komunitas Trail Ini !

Indra GT - Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:40 WIB
Slebaran Ngegas Bareng bersama Kapolda Sumut Irjen pol Agus Andrianto, Jumat (11/1/2019). 

MOTOR Plus-online.com - Ada ribuan rider dari Komunitas Trail akan memadati event yang akan berlangsung bulan Februari 2019.

Event yang berlangsung di bulan Februari 2019, komunitas trail akan menempuh jarak kurang lebih 80 km dengan track menantang.

Komunitas Trail yang meramaikan event cukup bayar pendaftaran sebesar Rp 250.000,- Rupiah dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dan hadiah menarik.

Untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik.

Baca Juga : Ngenes, Upgrade Motor Ninja Ini Kelewat Kencang, Malah Tak Boleh Balap

Baca Juga : Gila Banget Coy, Motor Jadul Honda C70 Bermesin Motor Yamaha Mio

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh masyarakat se-Sumatera Utara yang hobi dan mempunyai nyali besar untuk berpartisipasi.

Event Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (16/2/2019) mendatang merupakan kabar gembira bagi komunitas sepeda motor trail.

Informasi yang dihimpun, pada kegiatan tersebut titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan .

Baca Juga : Bukan Hoax, Nih Video Sirkuit Sentul yang Direnovasi untuk MotoGP?

Source : Tribun-Medan.com
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular