Pelantikan Pengprov IMI Banten Masa Bakti 2018-2021 Berjalan Sukses

Fadhliansyah - Kamis, 24 Januari 2019 | 11:45 WIB
Pelantikan Pengprov IMI Banten
Ivan
Pelantikan Pengprov IMI Banten

MOTOR Plus-online.com - Beberapa hari lalu organisasi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, mengadakan pelantikan pengurus masa bhakti 2017-2021.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Horison serang pada (22/1) ini, dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Tokoh Banten Tb Haerul Jaman SE.

"Saya berharap adanya organisasi Pengprov IMI Banten, menimbulkan bibit-bibit pembalap yang bisa bersaing sehat di ajang balap Nasional maupun Internasional. Saya berjanji apabila binaan pembalap dari Pengprov IMI Banten membawakan medali Emas, kita akan menyediakan Sarana dan Prasana para pembalap. Terutama pada sirkuir permanen yang akan kita bangun dibeberapa wilayah di Banten," tegas Wakil Gubernur Banten.

Hal ini pun menjadi tantangan dan motivasi untuk para Pengprov IMI Banten yang baru saja diresmikan untuk menjabat dibidangnya dengan masa bhakti 2017-2021.

Baca Juga : Banyak Yang Belum Tahu, Inilah 3 Motor Andalan Kesatria Baja Hitam

Baca Juga : Razia STNK Dimulai Hari Ini, Nih Simak Jadwal dan Lokasi Tempatnya

Proses pelantikan Pengprov IMI Banten
Ivan
Proses pelantikan Pengprov IMI Banten

"Saya mewakili rekan-rekan Pengprov IMI Banten selalu beranggapan optimisme kepada pelaku otomotif roda dua maupun roda empat, untuk membangun nama baik Provinsi Banten dalam cabang olahraga balap. Dengan adanya himbauan dari Bapak Wakil Gubernur Banten untuk meraih medali emas, ini akan kami jadikan motivasi dan juga sinergi untuk mewujudkan para pembalap dengan adanya sirkuit permanen di Banten," cuap Tb Roy Fachrozi Basuni,  Ketua Umum IMI Banten.

40 pengurus IMI Banten yang dilantik langsung oleh Sadikin Aksa Ketua IMI Banten, yang nantinya akan bersinergi dengan masa bhakti 2017-2021.

"Acara Pelantikan Pengprov IMI Banten memang sempat tertunda, dikarenakan Ketua Umum IMI Banten pun terus memantau kepengurusan yang saat ini sudah dilantik. Oleh karena itu, ada beberapa kepengurusan pun yang memang sudah digantikan dan ada juga yang masih sama menjabat ditahun sebelumnya,"tutup Tb Tusabih,  Ketua Harian IMI Banten. (teks/foto: Ivan)

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular