Koin Emas 3 Gram Buat 5 Pembeli Honda Vario 125 Dan 150 Yang Beruntung

Indra GT - Minggu, 31 Maret 2019 | 16:00 WIB
Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019 hari pertama (16/3), Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah.
Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019 hari pertama (16/3), Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah.

MOTOR Plus-online.com – Pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta.

Bersamaan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019, hari Sabtu 16/03 dilakukan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah.

Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Program ini diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150.

Baca Juga : Video Marc Marquez Nampak Marah di Paddock Usai FP4 MotoGP Argentina, Rantai Nyaris Bikin Celaka

Baca Juga : Belum Juga Yamaha NMAX Facelift Keluar, Honda PCX Tampang Baru Nongol

Bagi konsumen yang mekukan pembelian unit bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian.

Undian untuk mendapatkan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Pengundian tahap pertama sudah dilakukan pada bulan Februari di Berlokasi di House of Balcony, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

Untuk tahap kedua dilakukan di Atrium Lantai II Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, awak media, serta pengunjong Honda Premium Matic Day 2019, dalam kesempatan ini diundi lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram.

Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Tunggal Pangestuti dari Banjarnegara, Sarmini dari Wonosobo, Marwiyah dari Sleman, Rahmawati Aisiyah dari Banyumas, dan Drs Murwanto Hendoyo dari Cilacap.

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas di tahap kedua. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi di pertengahan April nanti.

Jangan lupa khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular