Tragis, Dihantam Minibus, Pasangan Suami Istri Pengendara Motor Terkapar Gak Bernyawa

Indra Fikri - Senin, 6 Mei 2019 | 14:25 WIB
Tribunjambi.com
Kecelakaan maut menewaskan sepasang pasutri yang sedang berboncengan

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut terjadi antara mobil mini bus dengan dua sepeda motor.

Mini bus dengan Nomor Polisi BH 1014 BU, mengalami kecelakaan di KM 11 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (6/5/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Mobil tersebut menabrak Honda Mega pro dengan nomor polisi BH 4615 MH dan motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BH 3594 HK.

Dalam kecelakaan ini, sepasang suami istri yang menggunakan sepeda motor jenis jupiter menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga : Yamaha Dan Honda Ditekan Turunkan Harga Motor Matic Dan Kembalikan Uang

Baca Juga : Sering Dicibir Netizen Sudah Tua, Video Valentino Rossi Ini Jadi Bukti Dirinya Masih Hebat di MotoGP Spanyol

Sementara untuk pengendara sepeda motor Mega Pro dan sopir dari mini bus tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang disampaikan Bripka Suwondo, anggota unit Laka Polsek Mestong yang berada di lokasi mengatakan, bahwa untuk informasi identitas pihaknya masih melakukan pendataan.

"Identitas ada di mobil, nanti kita akan lihat. Sekarang kita langsung lakukan olah TKP," jelasnya.

Berdasarkan pantauan Tribunjambi.com, satu unit motor Jupiter dengan nopol BH 3594 HK masih berada tepat di bawah bagian mobil mini bus tersebut.

Source : Tribunjambi.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular