Keren, Komunitas Motor Cobar RX-King Ajak Mudik Bareng Anggotanya Naik Motor

Indra Fikri - Selasa, 4 Juni 2019 | 08:00 WIB
Imam dan beberapa anggota Cobar RX-King bersiap meninggalkan Jakarta
Tribun Jakarta
Imam dan beberapa anggota Cobar RX-King bersiap meninggalkan Jakarta

MOTOR Plus-online.com - Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga untuk merayakan hari raya Idul Fitri merupakan suatu hal yang mengasyikkan.

Ditambah lagi, tradisi tersebut dilakukan bareng-bareng dengan anggota komunitas motor, satu di antaranya Comando Barisan (Cobar) RX-King.

Imam (45), salah satu anggota Cobar RX-King mengatakan, mudik bersama merupakan satu momen menunjukkan rasa persaudaraan antar anggota yang hendak pulang kampung.

"Ini berlima, kita berangkat bareng tapi tujuannya enggak sama semua. Ada yang ke Brebes dan Solo, dua anggota ke Brebes sisanya ke Solo," kata Imam di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga: Video Detik-detik Pemotor Yamaha NMAX Ditabrak Toyota Avanza, Korban Terlempar dari Motor

Baca Juga: Menyayat Hati, Curahan Kesedihan Kekasih Biker Karawang yang Tewas Saat Tinggal 27 Km ke Kampung Halaman

Meski berangkat pada H-3 jelang lebaran yang diprediksi selalu jadi puncak arus mudik dari tahun ke tahun, Imam menuturkan mereka tak memiliki target tiba di tujuan.

Keberangkatan di H-3 sendiri dipilih bukan karena mereka baru lepas dari rutiniatas pekerjaannya, namun karena tak ingin tergesa-gesa memulai perjalanan.

"Bukan baru libur juga sih, mau istirahat dulu saja. Memang enggak mau terlalu buru-buru, makannya kita enggak ada target sampai di kampung berapa lama," ujarnya.

Sebelum meninggalkan Kalimalang, lima anggota Cobar RX King itu menyempatkan diri bercengkrama dengan komunitas RX King lain di pos pemudik Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular