Honda Vario yang Bikin Geger Sidoarjo Dikembalikan, Terungkap Alasan Maling Buang Motor ke Sungai

Ahmad Ridho - Rabu, 19 Juni 2019 | 10:08 WIB
Surya.co.id
Pemilik motor saat mengambil motornya di Polsek Sidoarjo Kota. Motor ini hilang dicuri dan ditemukan dalam kondisi terendam di sungai.

MOTOR Plus-online.com - Teka-teki sepeda motor Honda Vario yang ditemukan terendam di dalam sungai Desa Gebang, Kecamatan Sidoarjo Kota akhirnya terungkap.

Sepeda motor warna merah bernopol W 6620 VS tersebut milik Muslikah, warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Nama ini sama persis dengan data di kartu garansi yang ditemukan di jok motor.

"Sepeda motor saya itu hilang pada Senin(17/6/2019) pagi. Saya parkir di rumah setelah pulang dari pasar, tiba-tiba raib," kata Muslikah saat di Polsek Sidoarjo Kota, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga: Video Detik-detik Motor Melesat Secepat Kilat di Tengah Kemacetan, Uang BUMDES Rp 75 Juta Raib

Baca Juga: Street Manners: Nekat Pasang Jok Tambahan Anak di Motor? Pilih Penjara atau Denda Rp 250 Ribu

Setelah kehilangan, korban sempat mendatangi Polsek Buduran untuk melapor. Kemudian disarankan ke Polsek Sidoarjo Kota, setelah ada kordinasi bahwa ada motor ditemukan di sungai.

Ya, motor itu ditemukan tenggelam di sungai pada Senin siang oleh seorang tukang sampah. Kemudian disampaikan warga lain, dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Motor tersebut kemudian diangkat beramai-ramai dari dalam sungai. Dan setelah diperiksa oleh petugas kepolisian, diduga kuat sepeda motor ini merupakan hasil curian.

"Motor langsung dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena diduga motor ini hasil curian," kata Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Ipda Sukarno.

Source : Surya.co.id
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular