Ngeri, Honda Scoopy Diserempet Toyota Innova, Pemotor Tutup Usia di Kolong Truk

Ahmad Ridho - Jumat, 12 Juli 2019 | 08:59 WIB
Facebook
Ilustrasi kecelakaan.

MOTOR Plus-online.com - Nasib sial dialami pengendara motor ini.

Awalnya korban terserempet kendaraan akhirnya jatuh dan terlindas truk di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (11/7/2019).

Kanit Lantas Polsek Krian, Ipda Ony menjelaskan kejadian yang terjadi pada siang hari tersebut bermula saat korban yang bernama Rhendy Firmansyah (16), warga Dusun Sambirono Wetan, Desa Sidodadi Kecamatan Taman, Sidoarjo naik motor dari arah barat ke timur.

"Korban sendiri menaiki sepeda motor Honda Scoopy W 3919 UZ. Sesampainya di jalan tersebut, korban terserempet mobil Toyota Innova yang tidak dikenali nopolnya hingga membuat korban terjatuh ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga: Gak Kuat Gotong Kawasaki Ninja 250, Maling Buang Motor Curian di Pinggir Jalan

Baca Juga: Lagi Rame Nih, Honda Vario 150 Berubah Jadi Baby Forza 250, Topeng Custom Bikin Pangling

Baca Juga: Mencekam, Video Detik-detik Pemotor Ngamuk Hajar Kaca Honda HRV Pakai Helm, Langsung Dilindas

Nahas, dari arah berlawanan muncul truk tronton nopol S 8004 UR yang dikemudikan Anton Suharmanto (32), warga Desa Balongsari, Kabupaten Jombang.

"Korban langsung terlindas ban belakang truk bagian kanan. Yang menyebabkan korban langsung meninggal di lokasi kejadian," tambahnya.

Korban sendiri langsung segera dievakuasi menuju RS. Anwar Medika. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.

"Saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Terserempet Kendaraan, Pengendara Motor Asal Taman Sidoarjo ini Tewas Terlindas Ban Truk,

Source : Tribun Jatim
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular