Biar Kapok, Dua Jambret Gagal Beraksi Gara-gara Jatuh dari Motor, Hampir Jadi Bulan-bulanan

Indra Fikri - Rabu, 17 Juli 2019 | 21:33 WIB
ilustrasi jambret handphone

MOTOR Plus-online.com - Dua jambret bernama Eki Darmawansyah (26) dan Sandi (44) gagal beraksi gara-gara motor pelaku oleng dan terjatuh.

Kedua jambret itu nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang kesal akan tindakan tersebut.

Beruntung, petugas kepolisian cepat mengamankan kedua pelaku sebelum warga menghakimi.

Kapolsek Senen, Kompol Muhammad Syafei mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika MP (13) tengah berada di Jalan Inspeksi Ciliwung pada Selasa (16/7) malam pukul 19.30 WIB.

Saat itu korban tengah memesan ojek online.

Baca Juga: Bule Berpakain Mini Diraba Dadanya Sambil Naik Yamaha NMAX Oleh Oknum Guru Ini

Baca Juga: Merinding, Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir

Korban yang tengah memegang handphone ini diketahui oleh dua pelaku yang saat itu tengah melintas, melihat ada terget keduanya pun beraksi dan langsung mengambil hp dari genggaman korban.

"Jadi korban ini lagi main ponsel di pinggir jalan, tiba-tiba datang kedua pelaku dengan menggunakan sepada motor berusaha mengambil ponsel korban," kata Kompol Muhammad Syafei, Rabu (17/7/2019).

Berhasil mendapatkan barang yang di incar pelaku pun kabur, namun korban yang mengetahui di jambret langsung berteriak 'Jambret' hingga memancing perhatian warga yang tengah melintas.

Beberapa warga yang mengetahui pun langsung berupaya mengejar pelaku, aksi itu pun diketahui oleh petugas kepolisian yang saat itu tengah observasi, petugas pun juga turut serta membantu pengejaran.

Source : Wartakota
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular