Mantul, Pembalap Indonesia Irfan Ardiansyah Tembus 3 Besar di Latihan Resmi ARRC AP250 Malaysia

Joni Lono Mulia - Jumat, 20 September 2019 | 22:15 WIB
Instagram/Astra Honda Racing Team
Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) jadi pembalap Indonesia tercepat di latihan resmi Jumat ARRC AP250 (19/9/2019) di belakang dua pembalap Thailand

MOTOR Plus-online.com - Kiprah pembalap Indonesia di balap Asia kelas Sport 250 cc atau dikenal ARRC AP250 ronde 6 di sirkuit Sepang-Malaysia (20/9/2019) menyelesaikan latihan resmi pertama.

Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) berhasil menembus 3 besar tercepat dari hasil kombinasi latihan resmi 1-2-3 (FP1-FP2-FP3) ARRC AP250 Ronde 6 Malaysia.

Irfan Ardiansyah catatan waktunya berada di belakang dua pembalap Thailand, Piyawat Patoomyos dan Muklada Sarapuech.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Aragon 2019, Pasukan Yamaha Tercepat, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Paling Kencang

Baca Juga: Jangan Sampe Lewat, Ayo Dukung Pembalap Indonesia di ARRC Malaysia, Nih Jadwal Live Streaming

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) itu mencetak waktu tercepat kombinasi latihan resmi 1 hingga 3 (FP1-FP2-FP3) di FP2.

Irfan Ardiansyah mencetak waktu tercepat 2:26,208 sementara pembalap tercepat di hasil kombinasi latihan resmi Jumat, Piyawat Patoomyos, mengukir waktu 2:25,808.

Di belakang Irfan Ardiansyah diisi oleh pembalap Indonesia lainnya, AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team) dan Rey Ratukore (ONEXOX TKKR SAG Racing Team) serta Rafid Topan (Bike Corner SYS KYT Racing Team)  di posisi 4, 5 dan 6 tercepat.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan, Pembalap Indonesia Rheza Danica Pengin Bikin Kejutan di ARRC SS600 Malaysia

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular