Kocak! Begini Pembalap MotoGP Balapan Motor Mini, Bukannya Dinaiki Malah Didorong

Firman Hadi - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:30 WIB
Youtube MotoGP.com
Balap mini bike menjelang race MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi.

MOTOR Plus-Online.com – Jelang Balap MotoGP Jepang 2019 yang akan dilaksanakan pada (20/10/2019), di sirkuit Twin Ring Motegi besok, para rider terlibat kegiatan yang menarik.

Tidak disia-siakan rider MotoGP, balap mini bike yang dilaksanakan pada (17/10/2019) lalu, bertujuan untuk senang-senang sekaligus memperkenalkan balap motor pada anak-anak.  

Sudah jadi tradisi di Jepang, menjelang balap MotoGP selalu diadakan balap mini bike.

Motor yang ditenagai oleh listrik ini, biasanya digunakan oleh anak-anak untuk latihan balap, jika sedang tidak ada race MotoGP di sirkuit Twin Ring Motegi.

Baca Juga: Ada Apaan Nih! Mantan Pembalap MotoGP Casey Stoner Jajal Motor Yamaha R1

Baca Juga: Motifnya Unik Banget, Harga Helm Marc Marquez MotoGP Jepang 2019 Tembus Puluhan Juta

Dikutip MotorPlus-Online.com dari Channel Youtube MotoGP, menayangkan video balap mini bike yang diikuti beberapa pembalap MotoGP.

Terhitung ada 8 pembalap MotoGP yang ikut meramaikan balap mini bike ini.

Nama-nama itu adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing), Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin (Red Bull Tech3), Alex Rins dan Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) serta Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini).

Keseruan itu terlihat saat balap mini bike dimulai, karena motor yang kecil dan pembalapnya berbadan besar, bukan sekadar balapan saja yang dihadirkan namun juga aksi lucu para rider MotoGP.

Baca Juga: Kenapa Nih? Valentino Rossi Balik Pakai Motor Yamaha M1 Aluminium di MotoGP Jepang 2019 

Source : MotoGP.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular