Hasil FP3 MotoGP Australia 2019: Maverick Vinales Semakin di Depan, Johann Zarco Bikin Kejutan

Firman Hadi - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 08:07 WIB
Yamaha Motor Racing Srl
Maverick Vinales jadi yang tercepat di FP3 MotoGP Australia 2019

MOTOR Plus-Online.com – Pembalap Yamaha Monster Energy Maverick Vinales, kembali menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ke-3 (FP3) MotoGP Australia 2019 (26/10/2019).

Pada hari ini kondisi lintasan Philip Island nampak kering, meskipun cuaca terlihat agak mendung dan sesi latihan pun sempat ditunda beberapa saat akibat angin yang berhembus sangat kencang dan gerimis di beberapa titik lintasan.

Selain itu sesi latihan bebas ke-3 (FP3) hari ini, sempat diwarnai oleh pengibaran red flag akibat papan informasi pembalap yang jatuh ke lintasan.

Sebelumnya pada sesi latihan bebas (FP1) pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo sempat terjatuh dan mengakibatkannya harus absen disesi latihan bebas ke-2 (FP2).

Baca Juga: Johann Zarco Ungkap Beda Naik Motor MotoGP Honda Dibanding Yamaha, Kuncinya Di Badan

Baca Juga: Hasil Kualifikasi WSSP300 Qatar, Pembalap Indonesia Galang Hendra Start Posisi 5

Namun pada hari ini, Fabio Quartararo terlihat bisa melanjutkan latihan bebas ke-3 (FP3) meskipun terseok-seok dan terlihat sulit berjalan.

Fabio Quartararo langsung tancap gas dan menuju trek balap.

Disusul oleh pembalap tercepat pada FP1 dan FP2 Maverick Vinales dibelakangnya.

Sementara itu pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir terjatuh akibat low side dan mengakibatkan red flag dikibarkan kembali di FP3 MotoGP Australia 2019.

Source : MotoGP.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular