Valentino Rossi Lihat Langsung Kalender Balap Yamaha Indonesia Tahun 2020

M Aziz Atthoriq - Selasa, 4 Februari 2020 | 16:30 WIB
motorplusonline
Valentino Rossi lihat langsung kalender balap Yamaha Indonesia Tahun 2020

MOTOR Plus-online.com - Selasa (4/2/2020) Pembalap MotoGP Valentino Rossi bertemu fans di Jakarta sekaligus lihat langsung pengumuman kalender Yamaha Indonesia Tahun 2020.

Valentino Rossi bareng dengan Maverick Vinales menemui para fansnya di Indonesia yang jumlahnya 100 orang. 

Acara itu bertajuk Yamaha Indonesia Motorsport Conference di Bandara International Hotel, Tanggerang, Banten.

Pada acara ini Valentino Rossi dan Maverick Vinales lihat langsung dan memberi semangat para pembalap untuk meraih hasil terbaik diajang yang akan dilakoni para pembalap YRI (Yamaha Racing Indonesia).

Baca Juga: Video Pembalap MotoGP Valentino Rossi Ketemu Ratusan Fans di Jakarta

Baca Juga: 4 Kota yang Pernah Valentino Rossi Datangi di Indonesia, Tempat ini Jadi yang Paling Ekstrim

Para pembalap YRI akan turun di berbagai balapan.

Balapan yang diikuti pembalap Yamaha Indonesia One Make Race (OMR), Yamaha Cup Race (YCR), Yamaha Sunday Race (YSR) dan Yamaha Endurace Festival (YEF)

"Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Racing Indonesia telah bekerjasama untuk menghadirkan beragam aktivitas racing yang memang telah menjadi budaya serta DNA kuat Yamaha," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Ya, kami ingin melahirkan local hero melalui aktvitas balap YAMAHA, dan hari ini dengan bangga kami ingin memperkenalkan kepada anda formasi lengkap untuk musim balap 2020," sambung Minoru. 

Pada peluncuran tim YRI ini, sekaligus juga diinformasikan kalender balap Yamaha Cup Race 2020 yang akan digelar 6 seri diberbagai wilayah Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan.

Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular