Jangan Lupa, Gelaran Modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Serbu Medan Minggu Ini

Ardhana Adwitiya - Jumat, 21 Februari 2020 | 12:25 WIB
Rizky Apriandi/Gridoto.com
Jajaran motor finalis Customaxi x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020

MOTOR Plus-Online.com - Gelaran modifikasi Customaxi x Yamaha Heritage Built akan menyambangi kota Medan pada Sabtu (22/2/2020) mendatang.

Medan menjadi kota ke-3 gelaran semifinal Customaxi setelah Bali dan Bekasi.

Bertempat di Plaza Medan Fair, puluhan motor modifikasi yang terdiri dari Maxi Yamaha dan All New XSR 155, siap meramaikan gelaran ini.

Customaxi Medan juga menjadi tontonan yang menarik di akhir pekan bagi warga Medan dan sekitarnya.

 Baca Juga: Pede Pakai Kelir Silver dan Pelek Kuning, Yamaha NMAX Ini Sikat Gelar Best Elegant di Customaxi Denpasar 2020

Baca Juga: Mentereng Abis, Begini Tampilan Yamaha NMAX yang Raih Gelar Juara Kelas Daily di Customaxi Denpasar 2020

“Tingginya antusiasme masyarakat Medan dalam hal modifikasi motor membuat Yamaha kembali menghadirkan event custom tahunan di kota tersebut yang kali ini bernama Customaxi x Yamaha Heritage Built," ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manunfacturing (YIMM).

"Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage,” sambungnya.

Tahun ini, Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir dalam empat kelas yang meliputi Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155, serta tambahan Digital Custom All New Nmax 155.

Terhitung sejak ditutupnya proses pendaftaran pada Senin (17/2), ratusan peserta telah terdaftar untuk mengikuti event Customaxi x Yamaha Heritage Built.

 Baca Juga: Yamaha Aerox Ini Sabet Juara Kelas Daily di Customaxi Bali, Pakai Decal Garuda Wisnu Kencana

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular