Sempat Pengin Pensiun dari MotoGP, Cal Crutchlow Akhirnya Pastikan Lanjut Balapan Setelah Musim 2020, Ini Alasannya

Fadhliansyah - Kamis, 16 April 2020 | 11:50 WIB
Twitter @lcrhondateam
Sempat Berpikir Untuk Pensiun dari MotoGP, Cal Crutchlow Akhirnya Memutuskan Untuk Lanjut Balapan Setelah Musim 2020

MOTOR Plus-online.com - Setelah sempat berpikir untuk pensiun dari MotoGP setelah musim 2020, Cal Crutchlow berubah pikiran.

Pembalap tim LCR Honda itu sudah memikirkannya baik-baik, dan memutuskan untuk melanjutkan balapan di MotoGP setelah 2020.

"Motivasi saya setinggi biasanya. Lucu ketika hanya terduduk di rumah tanpa bisa melakukan apapun, itu menunjukkan hasrat Anda, bahwa Anda ingin untuk bisa berolahraga dan melakukan pekerjaan seperti biasa," buka Cal Crutchlow, dikutip dari GPOne.

"Kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia, terkadang yang terburuk, tetapi kami terus kembali dan ingin untuk kembali," lanjut dia.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Mungkinkah Tertundanya MotoGP 2020 Bikin Valentino Rossi dan Cal Crutchlow Gak Jadi Pensiun?

Baca Juga: Blak-blakan, Curhat Pembalap MotoGP Cal Crutchlow Setelah Mengumumkan Pensiun,

Cal Crutchlow juga berharap bisa melanjutkan balapan di musim depan bersama LCR Honda.

"Saya tidak berencana untuk berhenti balapan tahun depan, kalau saya punya kesempatan untuk balapan maka saya akan melakukannya," katanya.

"Selama ini saya sangat senang dengan Honda dan tim LCR, saya harus berbicara lagi dengan mereka mengenai harapan saya untuk balapan lagi dengan mereka di 2021," jelas Cal Crutchlow.

Cal Crutchlow sendiri beberapa waktu lalu memang menyebutkan bahwa dirinya ingin pensiun setelah MotoGP 2020 selesai.

Baca Juga: Gokil! Langganan Jatuh di MotoGP, Cal Crutchlow Dapat Suntikan Dana Lebih

Source : GPOne. com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular