Buka-bukaan, Manajer Danilo Petrucci Bilang Ducati Akan Rekrut Jorge Lorenzo, Jika Andrea Dovizioso Gak Perbarui Kontrak

Indra Fikri - Jumat, 5 Juni 2020 | 19:30 WIB
Twitter.com/Lorenzo99
Jorge Lorenzo juara di MotoGP Catalunya 2018 dengan Ducati

MOTOR Plus-online.com - Manajer pembalap Danilo Petrucci, Alberto Vergani bilang Ducati akan rekrut Jorge Lorenzo jika Andrea Dovizioso tidak memperbarui kontraknya.

Hal ini dia ungkapkan saat sesi wawancara dalam channel Youtube milik GPOne.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Alberto Vergani menjelaskan negosiasinya antara MotoGP dan Superbike dengan Danilo Petrucci.

Saat itu wartawan dari GPOne bertanya tentang, mengapa Ducati memilih Jack Miller untuk menjadi pembalap di tim pabrikan.

Baca Juga: Dambakan Gelar Juara Dunia MotoGP, Jorge Lorenzo Kasih Kode Bakal Balapan Lagi?

Baca Juga: Paling Spesial Sekaligus Ikonik, Begini Jorge Lorenzo Kenang Juara MotoGP Italia Beberapa Tahun Lalu

"Jack adalah murid dari Dall'igna dan namanya sudah ada sejak lama. Mungkin KTM mengajukan penawaran kepada Jack dan Ducati tidak ingin membuang waktu dan menutup kesepakatan," ungkap Alberto Vergani.

"Selain Jack Miller, ada kemungkinan Jorge Lorenzo kembali ke Ducati. Saya berpendapat bahwa, pembaharuan dengan Dovizioso harus segera dilakukan."

"Jika tidak ada kesepakatan, mereka juga dapat memutuskan untuk mengembalikan Jorge Lorenzo ke Ducati," bebernya.

Source : GPOne.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.