Wuih, Gak Cuma Marc Marquez, Pembalap WSBK Ini Juga Dapat Kontrak Jangka Panjang dari Kawasaki

Indra Fikri - Jumat, 19 Juni 2020 | 18:30 WIB
instagram.com/worldsbk
Jonathan Rea raih juara dunia biar musim World SBK 2019 belum berakhir

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma Marc Marquez, pembalap World Superbike (WSBK) dari tim pabrikan Kawasaki, Jonathan Rea, juga mendapatkan kontrak jangka panjang pada 2021.

Juara WSBK lima kali itu mendapatkan kontrak jangka panjang setelah rekan satu timnya, Alex Lowes lebih dulu mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kawasaki sendiri telah mengumumkan bahwa pembalap asal Irlandia yang berusia tiga tahun ini mendapatkan kontrak jangka panjang.

Meski begitu, Kawasaki tidak menyebut berapa lama kontrak jangka panjang yang diberikan oleh Jonathan Rea,

Bisa saja, Rea akan tinggal di Kawasaki sampai akhir karirnya.

Baca Juga: Tak Diduga, Valentino Rossi Punya Bakat Jadi Pengamat Balap Motor, Fasih Banget Ulas WSBK

Baca Juga: Wuih, Pembalap Kawasaki Ini Siap Menyambut Danilo Petrucci di Ajang Balap World Superbike

Kontrak jangka panjang ini didapatkan karena Kawasaki yakin dengan Rea yang telah membawa pabrikan asal Jepang ini menjadi juara WSBK lima kali.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Kawasaki dan KRT."

"Apa yang telah kita raih bersama adalah luar biasa. Kesuksesan kami didorong oleh tim yang hebat dan tentu saja dasar dari proyek, yaitu Kawasaki Ninja ZX-10RR kami."

"Saya akan terus bekerja keras, bersama dengan kru dan insinyur saya untuk berada dalam kondisi terbaik setiap balapan," sebut Rea dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

Rea sangat termotivasi untuk melanjutkan balapan untuk timnya saat ini, ia tidak tertarik dengan tantangan lain di mana pun.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular