Belum Bisa Move On, Mantan Pacar Marc Marquez Unggah Foto 'Berani'

Indra Fikri - Rabu, 8 Juli 2020 | 19:00 WIB
Corsedimoto.com
Lucia Rivera, mantan kekasih dari juara MotoGP Marc Marquez, mengunggah foto topless di Instagram pribadinya.

MOTOR Plus-online.com - Lucia Rivera Romero, mantan kekasih dari juara MotoGP Marc Marquez, mengunggah foto 'berani' di Instagram pribadinya.

Sang model kabarnya sedang mencoba keluar dari bayangan Marc Marquez, tetapi sangat sulit dilakukan.

Lucia Rivera Romero, mantan Marc Marquez, kali ini menempatkan followersnya dalam kekacauan di Instagram dengan mengunggah foto topless.

Ini adalah pertama kalinya ia tampil di depan umum dan dalam waktu kurang dari 24 jam telah mengumpulkan lebih dari 7.000 likes.

Model berusia 21 tahun itu belum merilis komentar apa pun, namun di web dan di media ia selalu diingatkan sebagai mantan juara MotoGP.

Baca Juga: Bukan Gara-gara Virus Corona Nih, Kisah Cinta Marc Marquez dan Model Cantik Terancam Kandas Jelang MotoGP 2020

Baca Juga: Video Pacar Marc Marquez Bikin Netizen Keblinger di Malam Penghargaan MotoGP Valencia

Sulit untuk menghilangkan ketenaran dari fenomena Marc Marquez yang, pada jam yang sama, memposting foto ke simulator F1.

Pembalap Honda itu menerima lebih dari 210 ribu likes, menunjukkan ketenarannya!

Untuk beberapa waktu, Lucia Rivera berusaha menghindari komentar yang telah mengganggunya selama berbulan-bulan di jejaring sosial.

Banyak yang bertanya tentang hubungannya dengan sang juara MotoGP, alasan putusnya hubungan itu, beberapa bahkan mengancam keluarganya.

Bahkan selama acara sosial, kehidupannya menjadi sulit bagi supermodel asal Spanyol ini.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular