Keren Nih, 50 Tahun Suzuki Di Indonesia Ajak Masyarakat Nostalgia, Posting Motor Dan Kisah Suzukimu, Exclusive Merchandise Menanti

Indra GT - Kamis, 30 Juli 2020 | 20:25 WIB
Suzuki
50 Tahun Suzuki Di Indonesia Ajak Masyarakat Nostalgia, Posting Motor Dan Kisah Suzukimu, Exclusive Merchandise Menanti

MOTOR Plus-online - Ingin dapat official exclusive merchandise dari Suzuki Indonesia, silahkan posting foto dan kisah motor Suzukimu bernostalgia meriahkan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

Dalam rangka merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia, Suzuki ajak masyarakat bernostalgia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki.

Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak masyarakat, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki.

Baca Juga: Kilas Balik, Ini Deretan Motor yang Disuntik Mati Sejak 2016, Bisa Jadi Koleksi Nih

Baca Juga: Penjualan Suku Cadang Dan Aksesoris Motor Suzuki Mengalami Kenaikan 135% Saat Masa PSBB Transisi.

Untuk ikutan caranya sangat mudah, masyarakat tinggal mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki.

Tentu harus disertai dengan kisah unik dan menariknya di dalam caption di akun Instagram masing-masing.

Tapi jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Program ini dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Source : Suzuki Indonesia,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular