Artis Bintang Emon Bersama Influencer Lainnya Ajak Para Bikers Ikutan #Generasi125Challenge

Indra Fikri - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:10 WIB
Yamaha Indonesia
Artis sekaligus komika Bintang Emon bersama influencer Indonesia lainnya mengajak para bikers ikutan #Generasi125Challenge.

MOTOR Plus-online.com - Artis sekaligus komika Bintang Emon bersama influencer Indonesia lainnya mengajak para bikers ikutan #Generasi125Challenge.

Setelah sukses menghibur dan membangkitkan semangat para #Generasi125 untuk menjadi #GenerasiMenangBanyak selama #DiRumahAja melalui Digital Festival Yamaha pada Instagram TV (IGTV) Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali mempersembahkan video kolaborasi dari 5 (lima) influencer Indonesia.

Diantaranya Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_).

Hal ini untuk membangkitkan semangat baru menjalani era New Normal yang dapat disaksikan pada IGTV Yamaha Motor (@yamahaindonesia).

“Antusiasme yang tinggi terhadap Yamaha Digital Festival Generasi125, membuat kami ingin lebih lagi memberikan keceriaan bagi masyarakat Indonesia."

Baca Juga: Ini Yamaha NMAX yang Dipakai Turing ke Mekkah, Simak Videonya

Baca Juga: Info Lowongan Kerja di Yamaha Indonesia Terbuka 18 Posisi Buat Lulusan SMA SMK D3 dan S1 Buruan Daftar Online Gratis

"Melalui video challenge kolaborasi 5 influencer dalam kegiatan #Generasi125Challenge.” tutur Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 

Kolaborasi tersebut menginspirasi generasi muda untuk tetap menang banyak dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh #Generasi125.

Dimulai dari @bintangemon yang menyukai Yamaha X-ride karena desainnya yang gagah dan tenaga yang kuat sehingga pasti nanjak.

Lain halnya dengan influencer fashionista asal Bandung, Jawa Barat @sesesvana menyukai Yamaha Fino yang pasti keren sehingga mendukung penampilannya menjadi semakin stylish saat berkendara dan menunjang fashion item yang digunakannya.

Berpindah ke Pulau Kalimantan, youtuber @hobbymakan.id yang gemar berbagi kebaikan memilih Yamaha FreeGo untuk mendukung aktivitasnya saat berdonasi, karena motor 125 cc ini pasti kuat digunakan walaupun membawa muatan yang banyak maupun saat berboncengan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular