Memperingati Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, AHM Bagikan 1.000 Paket Merdeka Kepada Veteran

Indra GT - Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:10 WIB
GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menyerahkan bantuan sembako paket merdeka kepada LVRI yang diterima secara simbolis oleh Laksma (Purn) Adi Mulyo, Ketua DPD LVRI DKI Jakarta (18/8).
AHM
GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menyerahkan bantuan sembako paket merdeka kepada LVRI yang diterima secara simbolis oleh Laksma (Purn) Adi Mulyo, Ketua DPD LVRI DKI Jakarta (18/8).

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bagikan 1.000 Paket Merdeka kepada para Veteran dalam rangka Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia 1.000 Paket Merdeka diberikan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pembagian 1.000 Paket Merdeka berupa sembako ini disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta pada Selasa (18/8).

1.000 Paket Merdeka diberikan kepada Veteran merupakan bentuk apresiasi atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Peduli Pandemi Virus Corona, PT AHM Bagikan Sembako Kepada Pendukung Petugas Medis

Baca Juga: Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta Dengan Komunitas Dukung Gerakan Memakai Masker Saat Pandemi Virus Corona.

Tentunya pembagian 1.000 Paket Merdeka yang bentuknya sembako oleh AHM kepada Veteran sangat membantu di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid 19 ini.

“Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini," kata Muhibbuddin GM Corporate Communication AHM.

Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM.

Anggota LVRI di mana anggotanya merupakan veteran yang berasal dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

Source : PT AHM
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular