Duit Rp 10 Ribu Bisa Beli Paket Internet 15 GB dan 20 GB, Telkomsel Tebar Promo Murah-meriah Buat Bikers

Ahmad Ridho - Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:02 WIB
IG @telkomsel
Duit Rp 10 ribu bisa beli paket internet 15 dan 20 Gb, Telkomsel kembali tebar promo murah-meriah buat bikers.

MOTOR Plus-online.com - Duit Rp 10 ribu bisa beli paket internet 15 dan 20 Gb, Telkomsel kembali tebar promo murah-meriah buat bikers.

Bikers yang bekerja dari rumah (WFH) jadi semakin lancar dengan internet murah.

Telkomsel beberapa kali memberikan tawaran paket internet dengan harga terjangkau.

Salah satunya dengan duit Rp 10 ribu bisa beli paket internet 15 Gb dan 20 Gb.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! 12 Kode Rahasia Aktifkan Promo Internet Murah Telkomsel 15 GB Cuma Rp 22 Ribuan, Bikers Makin Lancar WFH

Baca Juga: Promo Kuota Internet Telkomsel 10 GB dan 90 GB Cuma Rp 20 Ribuan Murahnya Gak Kira-kira, Bikers Simak Nih Cara Aktifinnya

Setelah daftar Kode Promo Paket Internet Murah 15GB Cuma Rp 10 Ribu, kini ada Promo Telkomsel 20GB Cuma 11 Ribuan, XL Axiata 30GB Cuma Rp 30 Ribu & Indosat Ooredoo lengkap dengan cara aktivasi Ada Kuota Gratis 2,5 GB?

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah, Kuota Gratis hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Kuota Internet Murah Indosat Ooredoo.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet.

Source : Banjarmasinpost.co.id
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular