Dapat SMS Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 Ribu dari Pemerintah Bukan Penipuan, Buruan Registrasi Lewat Link yang Ada di Pesan

Ahmad Ridho - Minggu, 20 September 2020 | 22:00 WIB
Dapat SMS Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 ribu dari pemerintah bukan penipuan, buruan registrasi lewat link yang ada di pesan.
Tribunnews.com
Dapat SMS Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 ribu dari pemerintah bukan penipuan, buruan registrasi lewat link yang ada di pesan.

MOTOR Plus-online.com - Dapat SMS Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 ribu dari pemerintah bukan penipuan, buruan registrasi lewat link yang ada di pesan.

Nah buat bikers yang tiba-tiba dapat SMS berisi BLT Rp 600 ribu dari pemerintah enggak usah panik.

Buruan ikuti langka-langkah yang ada di dalam isi pesan tersebut.

Kalau dibiarkan nanti BLT bisa saja hangus atau ditarik kembali.

Baca Juga: Cuma Modal KTP, KK dan HP Langsung Ditransfer Rp 3,55 Juta dari Pemerintah ke Rekening Bikers Umur 18 Tahun Juga Dapat

Baca Juga: Siapkan Selembar Kertas dan KTP, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 Juta Langsung Ditransfer ke Rekening Bikers

Sejumlah tangkapan layar yang menunjukkan SMS pemberitahuan dari BPJS Ketenagakerjaan soal bantuan subsidi upah (BSU) Rp 600.000 ramai dibahas di media sosial.

Berdasarkan pesan yang beredar, diberitahukan bahwa penerima SMS merupakan calon penerima bantuan subsidi upah dari pemerintah.

Oleh karena itu, penerima SMS diminta melakukan registrasi melalui link yang juga disertakan dalam pesan.

Beberapa penerima notifikasi pun mempertanyakan kebenaran dari pesan ini.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular