Mantap, Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) Menggelar Pemilihan Pengurus Baru Secara Virtual

Indra Fikri - Rabu, 30 September 2020 | 15:25 WIB
Istimewa
Klub motor Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) menggelar pemilihan pengurus baru periode 2020-2022 yang dilakukan secara virtual, Jumat (25/9).

MOTOR Plus-online.com - Klub motor Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) menggelar pemilihan pengurus baru periode 2020-2022 yang dilakukan secara virtual, Jumat (25/9).

Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini, mengharuskan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kegiatan berkumpul.

Tidak hanya itu, masyarakat juga diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan guna memutus mata rantai merebaknya virus Corona.

Himbauan untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul masih bisa dilakukan dengan cara virtual atau online melalui media sosial.

Hal ini dilakukan oleh Komunitas Bikers pengguna Suzuki Hayate series.

Baca Juga: Makin Solid! ARCI Jayapura Sukses Gelar Pelantikan Sekaligus Camping Wisata di Pantai Tablanusu

Baca Juga: Kompak, Rayakan Hari Jadi ke-3, GSX Community Nusantara (GCN) Tangerang Kota Berbagi dengan Adik Asuh

Guna memilih kepengurusan SHOC yang baru, komunitas ini melakukan pemilihan melalui virtual.

Dengan mengangkat tema ‘Demokrasi Pemilihan Berdasarkan Musyawarah’, pemilihan secara virtual diikuti oleh 39 orang anggota SHOC. 

Dalam pemilihan tersebut, terpilih Bro Nicho Lubis sebagai Ketua Umum SHOC periode 2020-2022 menggantikan Bro Agus Santoso.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular